Cara Ampuh Ngajak Mantan Bukber

Jangan sia-siain bulan Ramadhan, ayo ajak mantan buka bareng!

Bulan Ramadhan ini bulan penuh berkah banget. Setiap orang yang ngelakuin kebaikan bakal dapet pahala berlipat-lipat. Kecuali ngasih makan, kalo berlebihan bukan pahalanya yang berlipat-lipat, tapi lemak.

cara-ampuh-ngajak-mantan-bukber

Selain dipake buat memperbanyak pahala dengan banyak-banyakin kebaikan, lo juga bisa manfaatin bulan Ramadhan ini buat ketemu mantan. Ya walaupun lo udah kecewa disakitin, yang namanya kangen mah pasti ada. Udah ngaku ah. Kayak abis kentut aja ga mau ngaku.

Ini dia langkah-langkah buat ngajak mantan buka bareng:

1. Isi pulsa

Hal pertama yang lo lakuin adalah dengan cara cek pulsa. Jangan sampe lo ga ada kuota. Karena lo harus ngehubungin dia secepatnya dengan nge-chat. Jangan nanya pake surat terus dikirim lewat pos, bisa jadi lo buka puasa barengnya abis lebaran.

2. Ganti foto profil lo yang menurut lo paling ganteng

Sebelom lo nge-chat dia buat ngajak buka bareng, pastiin foto profil lo enak bisa menarik perhatian dia. Kalo lo ga tau foto yang mana, PAKE FOTO INSTAGRAM LO YANG LIKE-NYA PALING BANYAK!

3. Siapin kata-kata buat ngajak dia buka bareng

Lo harus siapin chat apa yang bikin dia mau buat lo ajak buka bareng. Usahain kata-katanya yang bikin dia kangen sama lo, jadi kemungkinan besar lo bisa buka bareng. Hindari kata “Nyet” di awal kalimat.

4. Pikirin kendaraan apa yang harus lo bawa

Ini penting banget, karena moment buka puasa bareng mantan itu salah satu 7 moment paling special menurut On the Spot. Jangan sampe lo jemput dia pake motor ninja, dua sampe tiga kali rem puas lo udah batal duluan di jalan.

5. Pastiin lo punya mantan

Nah, ini yang paling penting. Sebelum lo ngajak mantan buat buka bareng, lo pastiin kalo lo punya mantan. Kalo lo ga punya mantan, yah, berarti langkah-langkah sebelumnya ga berguna buat lo.

Itu dia langkah-langkah yang harus lo lakuin buat ngajak mantan buka bareng. Sebenci apa pun sama mantan, rasa kangen selalu ada. Menurut kalian gimana?

Add Comment