Korelasi Antara Kangen dan Jerawat

Tiba-tiba baru sadar, jerawat yang ada di pipi sebelah kanan gak ilang-ilang dari minggu lalu, mentereng dan terlihat jelas, nempel mulu kayak kamu kalo lagi aku boncengin. Dan, sekarang nambah lagi satu di pipi kiri. Ngomongin soal jerawat, kata orang kalo muncul jerawat itu tandanya ada yang kangen sama kamu atau kamu lagi kangen banget sama seseorang, dan orang-orang sering menamainya jerawat rindu atau jerawat kangen. Benarkah rindu seseorang bisa menyebabkan jerawatan?

Seperti yang kita ketahui, faktor penyebab jerawat memanglah sangat beragam. Menurut salah satu Ilmuwan dari Uzbekistan bernama Kopetus Ratauadus yang melakukan riset tentang jerawat, ada beberapa faktor penyebab jerawat muncul di muka, diantaranya:
1. Mengalami Stres
Dalam keadaan stress atau sedang banyak beban pikiran karena sedang kangen kamu, produksi hormon stress dalam tubuh pun meningkat. Hal inilah yang menyebabkan jerawat muncul karena selalu memikirkan atau rindu kamu, rindu banget. Mau makan inget kamu, mau tidur inget kamu, mau mandi inget kamu. Cuman pas laper aja aku ingetnya sama makan smile

2. Terlalu Sering Menyentuh Kulit Wajah

Yang satu ini dikarenakan mau menyentuh wajah kamu gak bisa, kan belum ketemu, jadinya kangen cry

3. Malas Menghapus Keringat

Aku maunya kamu yang ngusapin keringet aku, makanya males ngusapin keringet sad

4. Lupa Membersihkan Muka Sebelum Tidur

Ya gimana, mau tidur aja aku ingetnya sama kamu. giggle

5. Kurang Tidur

Kurang tidur karena memikirkan kamu sebelum tidur juga bisa berakibat munculnya jerawat, dan ujung-ujungnya gak bisa tidur.

Kesimpulan yang dapat kita ambil dari hasil riset Ilmuwan Uzbekistan bernama Kopetus Ratauadus diatas adalah ada suatu korelasi antara Jerawat dan Kangen. Jadi kalo sedang dilanda kangen, obat yang paling ampuh adalah bertemu. Ada pendapat lain dari kalian? silahkan tinggalkan komen dibawah yaa!!

Add Comment