1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

19 April 2019

Tepat hari ini 10 tahun lalu, saya pernah menyatakan cinta kepada satu perempuan. Satu perempuan yang kujanjikan menikahinya 5 tahun kemudian. Ya, akhirnya benar 5 tahun kemudian dia memang menikah, dengan lelaki pilihan orangtuanya. Kala itu hati saya benar-benar hancur. […]

Tepat hari ini 10 tahun lalu, saya pernah menyatakan cinta kepada satu perempuan. Satu perempuan yang kujanjikan menikahinya 5 tahun kemudian. Ya, akhirnya benar 5 tahun kemudian dia memang menikah, dengan lelaki pilihan orangtuanya. Kala itu hati saya benar-benar hancur. Atas saran seorang kawan, saya pun merantau, atau lebih tepatnya kabur ke kota lain untuk melupakan kisah cinta saya. Sebulan dua bulan belum bisa melupakannya. Baru pada tahun kedua perlahan-lahan saya mulai melupakannya.

Bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Menurut cerita dari seorang kawan, dia sudah punya satu anak dan tak mirip dengan saya karena sejatinya saya tak pernah ngapa-ngapain si dia.. hhhh. Sukurlah, semoga dia tetap bahagia bersama pasangannya. Kata orang, jodoh itu ditangan Tuhan, tapi apakah benar demikian? Jadi, jodoh itu pilihan Tuhan atau orang tua?

Dua tahun berlalu, saya bertemu dengan seorang perempuan. Seseorang yang hanya dengan menatap matanya saja, seolah aku tidak menginginkan hal lain selain dirinya. Seseorang yang hanya dengan mendengar bawelnya saja, seolah aku tidak ingin mendengar hal lain selain dirinya. Sejak saat itu saya merasakan jatuh cinta lagi. Mungkin akan saya ceritakan kisahnya dilain kesempatan.

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

Curhat
Previous Post
Daftar Lengkap Alter...
0 Comments
    Leave a Reply