1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

20 Status Facebook Pasca Putus Cinta

Selain jadi media untuk bersosialisasi, Facebook juga jadi tempat untuk menuangkan isi hati. Jadian, curhat di Facebook. Waktu putus, juga curhat di Facebook. Nah, ini adalah 20 kejadian lucu saat seseorang putus cinta lalu melampiaskannya di halaman Facebook. 1. Papachi […]

Selain jadi media untuk bersosialisasi, Facebook juga jadi tempat untuk menuangkan isi hati. Jadian, curhat di Facebook. Waktu putus, juga curhat di Facebook. Nah, ini adalah 20 kejadian lucu saat seseorang putus cinta lalu melampiaskannya di halaman Facebook.

1. Papachi dan Mamachi Pasti Bangga

Patah-Hati

2. Ketahuan

Ketahuan

Pria ini mengubah statusnya dari in-relationship menjadi it’s complicated. Langsung deh kena pinalti, kalau itu terjadi karena dia selingkuh.

3. Kuubah Statusku, Kuhapus Tatoku

Hapus-Tato

Dia sungguh maksimal untuk melupakan mantan pacarnya

4. Masih ada Harapan

Forever-Alone-With-KFC

Entah orang ini sangat suka makan ayam KFC, atau mungkin dia hanya sedang denial.

5. Putus Itu Mahal

Putus-Bisa-Sangat-Mahal

Dalam halaman sebuah fanpage di Facebook, si cewek bercerita bagaimana dia berusaha menghancurkan hidup mantan pacarnya. Eh, tepat dibawahnya si cowok langsung bilang kalau dia akan menyewa pengacara buat menuntut si mantan pacar. Oh, patah hati…

6. Sudah Update status, Eeeeh sms minta putusnya belum dibaca

Belum-Baca-Sms

Cowok ini udah PD update status kalau sekarang dia jomblo. Tiba-tiba, si cewek komen kebingungan karena dia kira mereka masih pacaran. Duh, makanya mas jangan terburu-buru…

7. Kembalikan Jaketku

Masih-Ada-Jaket

Seorang mantan pacar mengirimkan post di halaman profil sang mantan. Awalnya manis, lalu dia menutupnya dengan kata-kata, “Kamu masih menyimpan jaketku”. Perhitungan sekali ya orang ini. Atau bisa jadi jaket yang ketinggalan itu memang sangat mahal.

8. Bahkan kini orang tuamu juga putus di Facebook

Parents-divorce

Janice, mengupdate statusnya jadi single di Facebook. Komen Jared, yang belakangan diketahui sebagai anak Janice menanyakan apakah Janice dan suaminya benar-benar sudah berpisah. Keluarga yang melek teknologi sekali ya mereka.

9. “Kamu Pacarku” | “Hah, bukaaan!”

My-Girl

Aleksander bermanis-manis kirim gambar “you’re my girl” ke Emily. Bukannya dapat balasan, dia malah dimarahin.

10. 3 Jam Berlalu

3-jam-berlalu

11 jam sebelumya, orang ini masih sayang-sayangan sama pacarnya. 3 jam kemudian dia sudah mengeluh kesepian karena habis putus. Mari kita lihat apa yang terjadi beberapa jam kedepan.

11. Saat Tak Bisa Bicara

Saat-Kamu-Tak-Bisa-Bicara

Cewek ini mengaku kaget sampai gak bisa ngomong setelah memergoki pacarnya tidur dengan seseorang. Well, walaupun dia mengaku tidak bisa bicara tapi dia masih bisa mengetik dan mengunggah gambar mantan pacarnya.

12. Selfie Nangis

Selfie-Nangis

Cowok ini mengunggah selfienya yang bercucuran air mata setelah putus cinta. Aksi ini mendapat tanggapan heboh dari teman-temannya. Sekarang kamu sudah dapat cukup puk-puk pasca putus kan mas?

13. Kembalikan…kembalikan…

Give-me-back

Masih tentang minta mantan mengembalikan barang. Ashley curhat di Facebook kalau dia hamil dengan mantannya, Brent. Lah, anehnya si Brent malah minta spermanya dikembalikan. Mas, sehat mas?

14. 1 jam saja

1-jam-saja

1 jam lalu masih bilang sayang sama pacarnya. Satu jam kemudian udah jomblo…

15. Ke-GRan

Ke-GR-an

Jason terlalu Pede kalau Amy sudah jadi pacarnya. Padahal belum…

16. Masih ada kanker

Masih-ada-kanker

Orang ini mengeluh sakitnya patah hati itu tak tertahankan. Temannya dengan bijak komen, kalau sakit kanker itu lebih menyiksa. Wah, itu memang poin yang cukup tepat.

17. Mama jadi penengah

Mama-Ikut-Ikutan

Cewek ini mengatai pacarnya di Facebook setelah mereka putus. Mama si cowok tidak terima anaknya dipermalukan di depan publik. Si mama ikut nimbrung di kolom komen untuk meminta status si cewek dihapus.

18. Pesta dibatalkan

Pesta-dibatalkan

Jaman sekarang pesta pertunangan atau pernikahan bisa dibatalkan via facebook. Irit sih, tapi…

19. Hargai Girlfriend

Hargai-Girlfriend

Mbak satu ini barangkali habis dikecewakan, dan dia nge-fans sama Cinta Laura.

20. Kesepian

Sendirian

Cabal eeea mz.

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

Lounge
Previous Post
Potret Konflik Israe...
Next Post
10 Tipe Penonton Bio...
0 Comments
    Leave a Reply