About

Orang bilang “Tak kenal maka tak sayang” entah siapa yang pertama kali mencetuskan kalimat tersebut #Entahlah, so, jika kalian kenal sama gue harusnya juga sayang donk sama gue ^_^ *khusus cewek yang boleh sayang, cowok dilarang keras karena gue masih normal :p

Menulwaktu gue masih bocah nih *udah keliatan unyu kan :p

Emak gue aja bilang kalo gue Ganteng *garuk-garuk pala

yuniar wijananto

Tuh dah tak kasih foto gue biar kalian gak pada mati penasaran liat ketampanan pangeran tiang feng gue :-D
Gue Anak pertama dari dua bersaudara, adik gue cuma satu, cewek. Sekarang ini gue kerja di SD tempat gue sekolah dulu waktu masih bocah dan masih mau lanjutin kuliah gue. Nama panggilan gue MENUL, entah kenapa gue bisa dipanggil begitu, sejak SD gue sudah dipanggil MENUL, gue nggak tau siapa yang pertama kali namain gue itu, kalau gue tau gue bakal bakar tu orang. Gue kan lebih pantes dipanggil Afgan atau Aliando eat

 

Nama Gue :
Yuniar Wijananto
Alamat :
Masih numpang di rumah kedua Ortu gue, di Wonorejo RT 03 RW 03, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, Asia Tenggara, Bumi *buset dah
Status :
Bingung mau dikasih apa, kalo ditulis Berpacaran takutnya nanti kalo ada yang naksir pada patah hati sama gue.

 

Contact

 

No. HP
085742966495
Facebook
www.facebook.com/yuniar.wijananto19
PIN
5766B4A7

 

Catet ya, nanti kalo naksir gampang hubunginnya :p

Add Comment