Cara Ampuh Dapetin Gebetan Di CFD

CFD merupakan singkatan dari Car Free Day sekarang udah berubah fungsi, yang tadinya sarana orang untuk berolah raga dan mendapatkan udara segar di pagi hari, sekarang menjadi kegiatan buat menopang lifestyle kamu. Gimana gak, yang kamu lihat pas CFD sekarang itu ya hipster, tukang jualan, pamer kekayaan, sampe yang niat buat cari jodoh atau bahasa keren-nya Cari Facar Dong. Lari aja susah, rame banget!  Eh tapi ngomong-ngomong soal jomblo, kayaknya pas banget nih sama kamu secara sampe sekarang kayaknya kamu masih jomblo aja. Untung kamu baca artikel ini, karena sekarang gue mau ngasih tau cara dapetin gebetan di CFD.

CFD

Dandan Yang Keren Biar Kece

Sebenernya dandan yang kece itu harus setiap saat sih, mengingat dalam kehidupan nyata yang sungguh kejam ini, sesungguhnya orang itu akan menilai kamu dari penampilan. Nah, cuma kamu harus dandan lebih niat lagi pas lagi CFDan biar bisa dapetin gebetan. Soalnya kalau gak yah bisa kalah saing sama yang lain. Beli spandex ketat yang mempertontonkan keseksian paha kamu, running shoes yang warna-warni, atau bahkan pake kacamata hitam. Padahal kan kalau pake kacamata pas olahraga itu jadi ribet yak, turun turun gitu kena keringet.Tapi gak papa, karena yang terpenting di sini adalah fashion, dan seperti yang kita semua tau, fashion itu selalu berbanding terbalik dengan kenyamanan.

Kostum-CFD

Pura-pura Jadi Wartawan Wawancarain Cewek Cakep

Buat kenalan sama cewek cakep itu tricky, kalo salah sedikit kamu bisa langsung ditinggalin. Satu yang BIASANYA cewek cakep selalu cari itu namanya PERHATIAN (biasanya lho), nah makanya dengan bawa kamera dan pura-pura jadi wartawan biasanya cewek cakep tertarik buat kenalan. Kenapa? Karena mereka bakal ngarep jadi pusat perhatian. Mereka senang banget loh di tengah jalan disorotin kamera kaya orang penting atau selebriti, terus masuk majalah, terus ikut shooting iklan sosis, terus main sinetron, terus kawin sama om-om, dan berakhir super duper kaya raya hingga anak cucu. Eh, kita lagi ngomongin apa ya tadi? Oh, wawancarain cewek cakep. Iya jadi kalo kamu udah berhasil wawancarain cewek cakep, kali-kali aja kamu bisa minta nomer telpon gitu. Paling gak mulainya lebih enak lah.

Car-Free-Day

Traktir Cewek Yang Lagi Mau Jajan Di CFD

Cara yang ini bisa dipake buat kamu yang kere dan gak punya props kamera terus cobain cara pura-pura jadi wartawan di atas. Untuk cara ini, kamu harus siapin dompet yang lebih tebel dari biasanya doang. Caranya juga gampang, kamu tinggal deketin tukang jajanan yang sekiranya enak dan rame banget di CFD. Terus tungguin sampe ada target cewek yang kiranya kamu suka, pas dia pesen buru-buru deh kamu keluarin duit buat bayarin dia. Kalo dia mau gantiin duit kamu, bilang aja kamu lebih seneng kalo diganti pake nomer telepon dari pada pake uang. Mantep kan? Test langsung!

Ngambilin Sampah Yang Bertebaran Untuk Cari Perhatian Cewek Cakep

Jaman sekarang, yang berhubungan dengan lingkungan alam itu keren. Makin banyak cewek-cewek yang suka sama cowok yang lebih peduli dengan alam. Nah buat dapetin mereka, cara ini nih yang paling bikin kamu dilirik sama mereka. Caranya kamu tinggal nongkrong di daerah yang kiranya banyak sampah bertebaran, terus tungguin cewek cakep yang lewat, pas mereka lewat langsung lancarkan serangan dengan mungutin sampah yang bertebaran hingga bersih sambil ngomong teriak teriak “ah kotor banget nih orang olah raga tapi buang sampahnya sembarangan! Gak suka banget deh!” Pasti cewek-cewek itu langsung jatuh cinta sama kamu yang dikira #Natural1st dan #100PersenMentalAlam.

Dilarang-Buang-Sampah

Bagi-bagi Brosur Yang Isinya Promosi Diri Sendiri

Membagi-bagikan brosur adalah cara paling mudah dan murah untuk menarik perhatian orang. Kamu pasti pernah kan buat CV? Nah brosur ini isinya kurang lebih kayak CV tapi yang kamu taro itu bukan pengalaman kerja melainkan pengalaman hubungan percintaan kamu. Biar yang baca bisa mempertimbangkan apakah kamu layak jadi gebetannya atau gak. Tapi dengan bagiin brosur gini, kamu harus siap sama resiko diketawain, brosurnya dibuang, atau bahkan brosurnya dipake cuma buat lap keringet orang yang kecapekan abis olah raga. Tapi jangan berkecil hati! Katakanlah kamu bagiin 1000 brosur. Kalo ada 10% aja orang yang baca, itu berarti ada 100 orang yang udah ngeliat dan ada kemungkinan mereka mempertimbangkan kamu sebagai prospek masa depan mereka.

kucing-imut

Nah manteb banget kan. Kalo udah tau triknya, ternyata gak begitu susah yah kenalan sama cewek cakep. Kamu punya ide yang lebih keren? (kayaknya sih gak mungkin) Kalo ada, silakan tambahin di comment aja yah!

 

Source: malesbanget.com

Add Comment