1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

Cewek yang Harus Gue Pacarin Sebelum Nikah

Duh kenapa kali ini gue ngomongin pacaran lagi yah, maklumlah namanya juga anak muda, bisa dibilang abegeh, kayak gue ini. Kalian pernah gak punya mimpi atau keinginan buat macarin cewek yang lo suka? Pernah dong? Pernah kan? Cakep. Udah kesampaian […]

Duh kenapa kali ini gue ngomongin pacaran lagi yah, maklumlah namanya juga anak muda, bisa dibilang abegeh, kayak gue ini. Kalian pernah gak punya mimpi atau keinginan buat macarin cewek yang lo suka? Pernah dong? Pernah kan? Cakep. Udah kesampaian macarin sang pujaan hati? Belom? Kasian. Hahahahahaa…. Pacaran itu menurut Wikipedia adalah proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal sebagai pernikahan. Tapi menurut gue pacaran itu dimana kita, iya kita, lo sama gue, lo yang lagi baca tulisan ini maksudnya, saling cocok-cocokan satu sama lain. Kalo emang cocok mungkin akan bisa bertahan lama, kalo nggak cocok pasti nyari lagi orang lain yang menawarkan kecocokan lainnya. Gue juga yakin tiap orang punya tipe tersendiri untuk dijadiin pacar, entah itu cantik, pintar, bohai, sampe cabe-cabean.

Oke, Sekarang gue akan ngebahas tentang cewek-cewek yang wajib dipacarin sebelum kalian menikah. Soalnya jika kalian berhasil macarin mereka atau salah satunya pasti bakalan menjadi suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan malah beruntung jika sampe nikah bisa memperbaiki keturunan kalian. Diantara list berikut kebetulan semuanya belum (sempet) gue pacarin. So, gue berharap mungkin setelah tulisan ini gue terbitkan kesempatan gue buat macarin mereka semakin terbuka lebar. Muehehehehehe…

1. Chelsea Islan

Pelukable banget! Rasanya pengen meluk aja liat nih foto

Pelukable banget! Rasanya pengen meluk aja liat nih foto

Pertama kali gue liat nih cewek di film Refrain yang langsung ngebuat gue jatuh hati. Cewek yang punya nama asli Chelsea Elizabeth Islan ini meskipun tergolong baru dalam dunia akting tapi mampu mengukirkan berbagai prestasi, diantaranya ya itulah gue juga kurang tau haha… Alasan gue menyimpan dia diposisi pertama buat dipacarin adalah selain memiliki paras yang cantik, dia juga merupakan cewek yang pintar. Itu bisa diliat dari isi tweet yang dia posting. Walaupun pada dasarnya selera cowok beda-beda, tapi kalau gue tanya mau gak pacaran sama Chelesa Islan? pasti bakalan ngejawab iya. Mungkin mereka yang homo yang akan ngejawab engga.

Belakangan ini nih cewek sering banget nongol diberbagai iklan, salah satunya iklan salah satu provider, INDOSAT. Dan ini ngebuat gue yakin bahwa dia emang jodoh gue, buktinya provider dia sama dengan provider HP gue.

She’s so awesome.

2. Pevita Pearce

Manyun aja masih keliatan cakep, gimana senyum coba!

Manyun aja masih keliatan cakep, gimana senyum coba!

Buat yang udah nonton film 5 cm pasti nggak bakalan asing sama cewek yang satu ini. Perannya sebagai Dinda wanita yang diidolakan Zafran (yang mirip gue itu) dalam film tersebut. Kalo diperhatikan dari mukanya gue rasa Pevita merupakan blasteran dari berbagai benua soalnya mukanya itu setengah timur setengah barat. Tapi justru yang menjadi daya tarik dari pevita bukanlah mukanya melainkan suaranya. Coba ingat saat Dinda menerima telpon dari Zafran di film 5 cm, seraknya itu loh bikin… #Asudahlah. Kebayang dong kalo dia mendesah gimana hahahaha… Menurut info yang didapet Pevita sekarang lagi sibuk sama bisnis online dan denimnya. Jadi, gimana tetep mau nolak pevita? Dia artis dan bisnis girl loh. Aku sih engga, Dhani gimana?

3. Raisa

Tuh kan, belum dijadiin pacar aja udah ngasih cium :*

Tuh kan, belum dijadiin pacar aja udah ngasih cium :*

Gue bakal nelen pintu rumah kotak-kotak kalo ada pria yang nolak jika ditawarin pacaran sama cewek ini. Gadis kelahiran 90an yang berprofesi sebagai penyanyi ini emang makin kesini makin famous aja. Kalo engga salah Raisa memulai karier dari youtube, dulu dia sering cover-cover lagu orang gitu sampai pada akhirnya bakatnya diendus sebuah label musik dan jadilah dia sekarang. Mungkin dia adalah penyanyi youtube Indonesia tersukses diantara artis youtube lainnya. Kebanyakan orang mengenal Raisa lewat lagu-lagunya yang galau, semisal terjebak masa lalu dan apalah arti menunggu. But trust me, dia menjadi begitu semenjak hubungan gue dan dia berjalan tidak normal hahaha…

4. Nabilah Ratna Ayu

Gue mau kok jadi gelasnya

Gue mau kok jadi gelasnya

Sejujurnya agak kurang balance juga sih masukin nama dia diantara cewek-cewek yang diatas, soalnya yang tiga itu syarat ama prestasi, nah dia cuma bisa nari. Tapi nggak apa-apa deh, emang nggak perlu alasan banyak buat masukin dia ke list ini selain gue ngefans banget sama dia hahahaha… Diantara member jkt48, dia yang paling eksis, mungkin karena gingsul sama keteknya kali makanya dia lebih terkenal dibanding yang lain. hahaha… Sejujurnya sampe sekarang gue sedang mempersiapkan diri dari perkataan orang-orang saat nanti kita berpacaran. Sebab pasti bakal banyak orang yang sirik sama gue dan pasti juga banyak orang yang nanya sama Nabilah dengan pertanyaan “Nabilah kok mau sama om-om?” #kanTAIK #kanASSU #kanKAMPRET

Ngeliat ke empat supergirl diatas ngebuat gue ngiler dan ngayal jauh banget. Mungkin kesempatan untuk bisa pacaran sama mereka adalah ketika Orang tua gue udah jadi mentri atau menjadi pengusaha sukses kayak Abdurizal Bakri. Soalnya banyak artis indo yang pacarnya gitu, nggak cakep yang penting banyak materi dan koneksi.

Satu pelajaran yang bisa diambil setelah selesai menulis postingan ini adalah mencari pacar atau pasangan hidup bukan hanya tentang betapa cantik, ganteng, pintar, bohainya dia. Namun tentang bagaimana dia mengetahui dirinya, diri kita, dan dunia disekitarnya agar nyambung kala diajak berbicara serta mampu menerima saat kita tidak sehebat dia.

Source: kaskus

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

CurhatLounge
Previous Post
Pacaran Itu Harusnya...
Next Post
Kegelisahan Seorang ...
0 Comments
    Leave a Reply