1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

Kalimat “Sakti” Yang Sering Diucapkan Cewek

Beberapa hari yang lalu disaat gue lagi asik Facebook-an, tiba-tiba lewatlah sebuah status diberanda yang membuat gue tersinggung, mungkin gak cuman gue aja, berangkali cowok-cowok lain juga ikutan tersinggung membaca status itu. Status itu di update oleh seekor cewek. Siapakah […]

Beberapa hari yang lalu disaat gue lagi asik Facebook-an, tiba-tiba lewatlah sebuah status diberanda yang membuat gue tersinggung, mungkin gak cuman gue aja, berangkali cowok-cowok lain juga ikutan tersinggung membaca status itu. Status itu di update oleh seekor cewek. Siapakah cewek itu? Jawabannya adalah privasi.

pasanganOkhey sesuai judul postingan ini pasti pembaca sudah tau kalimat apa yang gue maksud, Nah buat yang belum tau ini dia kalimatnya:

“Semua Cowok Itu Sama Aja”

Setelah membaca kalimat itu gue langsung tersinggung tingkat supir busway. . .
Emangnya dimata cewek itu semua cowok emang bajingan apa?
Emangnya dimata cewek itu semua cowok gak ada yang baik apa?
Emangnya dimata cewek itu cuman gue yang ganteng apa? maybe

Otak gue setelah membaca kalimat itu langsung menimbulkan banyak kalimat pembalasan untuk melawan kalimat yang sering diucapkan para cewek itu.
Okhey ini dia kalimat-kalimat yang timbul secepat kilat diotak gue.

kalimat-sakti

Bener gak yang gue bilang? menurut gue bener. .
Menurut pembaca ya terserah
Soalnya mau secantik apapun cewek, sebaik apapun cewek, sekaya apapun cewek, begitu berulang kali disakitin sama cowok langsung deh ngucap “Semua Cowok Itu Sama Aja”. Heeyyy mbaaakkk mungkin nasib kalian aja yang keseringan salah milih.

kalimat-maut

Bener kan kalimat yang diatas ini? menurut gue bener. . .
Menurut pembaca ya gue gak nanya
Soalnya 89% cewek di indonesia ini mengutamakan mencari cowok yang wajahnya sedikit lebih ganteng dari gue. Nah begitu udah disakitin lagi pasti deh keluar lagi tuh ucapan “Semua Cowok Itu Sama Aja”. Helooowww mbaakkk???? Yang baik pernah datang kenapa dianggap biasa aja, apa karena dia tampangnya dibawah rata-rata?????? Emangnya cinta itu dilihat dari tampang???? Cinta itu dilihat dari ketulusan hati mbak bukan tampang!!!

kalimat-super

Lagi-lagi benerkan apa yang gue bilang? menurut gue bener. . .
Menurut pembaca ya suka-suka lo aja
Soalnya 73% cewek jaman sekarang lebih mengutamakan cowok yang dompetnya jauh lebih tebal dari dompet gue >.<
Naahhh lagi-lagi nih kalau udah disakitin sama tuh cowok yang berdompet tebal, pasti deh keluar lagi tuh kalimat “Semua Cowok Itu Sama Aja”. Aaaarrrrrggggghhhhhhh ngaca mbak NGACAAAAAAAAAA!!!!! Ada cowo baik-baik yang mencintai mbak apa adanya kenapa ditolak???? apa karena dompetnya gak tebal???? Heeyyyy ladies, Cinta itu bukan dilihat dari isi dompet atau harta, cinta itu tetep dari hati bukan dari dompet. . .

kalimat-ajib

Ini nih kalimat yang paling bener menurut gue. . .
Iya soalnya para cewek-cewek yang salah milih itu suka banget ngucapin kalimat “Semua Cowok Itu Sama Aja”, padahal mereka tuh yang milih-milih cowok buat dijadiin pacar dan akhirnya salah milih deeeehhhhh hhuuwww kasiiiaaannnnn

Makanya lain kali kalau mau cari cowok itu jangan milih-milih, asalkan cintanya tulus ya terima aja, tapi kalau emang kamunya gak cinta sama tuh cowok ya coba diterima aja, karena cowok yang tulus mencintai cewek pasti tuh cowok bisa membuat kamu juga jatuh cinta kepadanya. . .

Okhey gan kalau ada lagi cewek yang mengucapkan “semua cowok itu sama aja”, silahkan kalian balas dengan kalimat yang ada dibawah ini:

kalimat-dasyat

Menurut gue kalimat yang diatas juga bener. . .
Karena cowok bajingan itu ada karena adanya cewek begok yang mau dimain-mainin. . .

Naah ini yang terakhir gan, kalau masih ada juga cewek yang mengucapkan “Cowok itu kalau gak bajingan ya homo”. Okhey santai gan SANTAI, balas aja langsung dengan kalimat yang ada dibawah ini:

kalimat-penutup

Gue gak bermaksud bilangin semua cewek suka mengatakan kalimat itu, ini hanya untuk sekedar sebagian cewek aja, buat cewek yang merasa silahkan protes, dan buat cewek yang gak merasa silahkan pacarin gue dontcare

source: sikodilkodil

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

Lounge
Previous Post
Jawaban Mahasiswa Ma...
Next Post
Seperti Inilah Penam...
0 Comments
    Leave a Reply