Ramalan Zodiak Paling Jitu dan Akurat

Pada kesempatan kali ini gue akan memberikan sedikit ramalan zodiak menurut agama dan kepercayaannya masing-masing. Berdoa mulai………………, yak, selesai.

Mari kita mulai ramalan versi gue. Inget, ini versi gue loh, ya. Mau percaya boleh, nggak percaya lebih boleh. Jadi kita mulai saja.

Curhat dong, Paaaaa…..

Ramalan-Zodiak-2015

CAPRICORN (21 Desember – 19 Januari)

Capricorn

Karakteristik

Karena lambang Capricorn adalah kambing jantan, maka orang-orang Capricorn terkenal ngefans sama…. Raditya Dika. Dilihat dari tanduknya, Capricorn punya sifat keras kepala dan egois. Karena dua sifat itu, dia jadi suka hidup menyendiri dan makan rumput tetangga sebelah yang selalu lebih hijau.

Orang-orang Capricorn nggak mau nikah sampai tua. Ini diperkuat juga dengan statement bahwa orang-orang Capricorn ternyata suka menutup diri, dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Iyalah, emang rela bagi-bagi…..

Peruntungan

Banyak dapat tawaran casting dari PH-PH. Ambil aja, lumayan, masuk televisi sebagai kambing piaraan Mat Solar.

Karir

Mending cari karir yang aman-aman aja, jadi akuntan atau wartawan. Jauhi tempat kerja dekat sama tukang daging. Bisa-bisa kamu alih profesi jadi kambing guling.

Keuangan

Berhematlah dan redam segala keinginan untuk memiliki. Karena cinta tak harus memiliki.

Kesehatan

Sebagai kambing, kamu harus hati-hati dalam memilih rumput makananmu. Tapi, jika kondisi badan tidak dijaga, maka….., biarkan lah, aku yang menjagamu.

Asmara

Asmara haji (Asrama, woy!)

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius

Karakteristik

Simbol Aquarius adalah pembawa air, jadi orang-orang Aquarius sebenarnya adalah pedagang air galonan. Karena karakternya bersimbol pembawa air, Aquarius cenderung bersifat sabar, cinta damai, dan nerimo. Makanya bisnis air galonannya bangkrut, kebanyakan dihutangin! Belakangan banyak dari Aquarius yang beralih profesi jadi atlet catur air, tanding catur dalam kolam.

Peruntungan

Optimislah bahwa Oppie Kumis suatu saat pasti akan mencukur kumisnya. Dan optimislah bahwa hari ini bisa meraih hasil yang lebih baik dan memuaskan dibanding hari kemarin. Jangan sampai terjebak oleh masa lalu! Yang lalu biarkanlah berlalu, karena semua tentang kita, ada dalam mimpi yang sempurna.

Salam, Ariel.

Karir

Jangan pedulikan omongan orang yang membuatmu sakit hati, Kalo usaha air galonan gagal, tinggal banting setir aja jadi tukang mie goreng atau mie rebus. Jangan lupa, kalau pakai telur nambah 2000.

Keuangan

Bisnis yang kamu jalankan ternyata menghasilkan, tapi jangan senang dulu, karena pengeluaran kamu tetap tinggi. Ingat, berpeganglah pada peribahasa. Besar pasak daripada tiang. Intinya, jangan gara-gara nggak punya duit, kamu masang tiang.

Kesehatan

Banyak-banyak beli koyo, ngangkut air galon lumayan pegal, Bro!

Asmara

Minggu ini cukup akur. Tapi coba deh, bikin keributan sedikit. Biar seru aja.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Pisces

Karakteristik

Pisces dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlainan arah. Sepertinya kedua ikan itu lagi berantem, ya? Kasihan. Dari simbol itu, bisa kita tarik kesimpulan juga kalau Pisces cenderung labil, bimbang, tapi jago berenang.

Peruntungan

Jangan terlalu berambisi, karena kalaupun dipaksakan, pasti hubungan kamu dengannya akan putus ditengah jalan. Yang penting satu, jangan PHP. Kalau PHD nggak apa-apa, itu gue juga suka.

Karir

Sebagai ikan, pekerjaan yang cocok buat kamu pasti berhubungan sama air. Boleh lah dicoba jadi tukang siram taman belakang atau tukang bersih-bersih kolam.

Keuangan

Pendapatan kamu menunjukan peningkatan. Yang tahun lalu pendapatannya hanya naik 6,5%, sekarang naik 6,5kg. Iya, yang naik pemasukan perut doang.

Kesehatan

Kurangi kebiasaan kamu makan di luar rumah. Selain kesehatannya kurang terjamin, belum ada jaminan juga kalo kamu nggak akan menyakitiku lagi. #aseek

Asmara

Jauh di mata, dekat di hati. Nggak masalah, asalkan nggak bau kaki. Jadi, tetaplah berkomunikasi untuk mempertahankan hubungan kamu.

ARIES (21 Maret – 20 April)

Aries

Karakteristik

Aries bersimbolkan domba jantan bertanduk, sehingga orang-orang Aries bersifat sangat agresif. Sangat cocok jadi pemain sayap dalam sepak bola. Keberanian Aries juga membuat mereka cocok jadi peserta uji nyali. Lumayan lah,…., bisa dapat dua juta.

Peruntungan

Jangan ngarep beruntung mulu, ah! Pokoknya kerjain aja, jangan lupa minggu depan dikumpulkan! #lah?

Karir

Jangan takut menghadapi bahaya, tapi takutlah menghadapi buaya. Mau kerja jadi apa aja kamu bisa, coba aja dulu mulai dari tukang pulsa. Terus, kalau sudah ambil keputusan, jangan pernah kepikiran untuk kembali. Tapi kalau ke Bali…., gue ikut.

Keuangan

Income yang masuk harus diatur dengan baik. Jangan sembarangan, apalagi untuk urusan buang sampah, bisa bikin banjir. Tapi, untuk urusan mantan lebih baik dibuang sembarangan, biar nanti nggak ada yang pungut di jalan.

Kesehatan

Jika sudah bersin-bersin, obati dengan menelan minyak tawon. Namanya juga pemberani, obatnya juga ekstrem dong.

Asmara

Jangan takut akkan gelap. By: Tasya kamila.

TAURUS (21 April – 20 Mei)

Taurus

Karakteristik

Taurus bersimbol sapi bertanduk. Simbol itu menggambarkan kekuatan, kekerasan hati, dan kejantanan. Beberapa Taurus yang cewek malah operasi kelamin. Saking jantannya, banyak Taurus yang hidup sendiri. Mereka merasa tidak butuh bantuan orang lain. Dari kampung para Taurus nun jauh disana sering terdengar nyanyian, “Makan, makan sendiri. Masak, masak sendiri. Nyuci, nyuci sendiri. Tidur pun sendiri…”

Peruntungan

Jangan cemas, nanti lemas. Mending ditunggu aja. Percaya, pertolongan pasti akan tiba, untuk mengobati hati yang terluka.

Karir

Pandai-pandailah mengambil hati atasan, mumpung hati doi belum ada yang punya dan sebelum doi turun jabatan.

Keuangan

Jangan pernah memberi, kalo tujuannya hanya ingin dipuji. Jangan pernah meminjam, kalo nggak bisa kamu kembalikan. Mending mikirin, gimana caranya bayar kosan.

Kesehatan

Percuma datang ke dokter, karena sakitnya kamu ini cuma sakit hati. Jadi, jagalah hati, jangan kau kotori. Jagalah hati, lentera hidup ini.

Asmara

Boleh lah, sedikit seradak-seruduk.

 

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Gemini

Karakteristik

Gemini digambarkan dengan sepasang anak kembar. Lambang ini memiliki banyak arti. Mereka yang berxodiak Gemini dikenal mudah beradaptasi, mudah berubah, mudah bersosialisasi, tapi tidak mudah melupakan mantan. Cieeeeee…. galau nih ye….

Peruntungan

Suasana kondusif dan cukup banyak pesanan yang masuk. Inget, yang punya gue karetnya dua.

Karir

Teman baru kamu ingin mengajak kerja sama  tuh! Iya nggak apa-apalah…., daripada ngajak maksiat.

Keuangan

Pandai-pandailah dalam bernyanyi, biar kalo keuangan kepepet bisa ngamen dan ikut audisi Indonesian Idol.

Kesehatan

Jangan cepat panik jika badan mulai terasa demam. Demam itu masuk akal. Yang nggak masuk akal, kenapa kamu balikan lagi sama mantan?

Asmara

Nggak ada gunanya berpikiran yang bukan-bukan ke pasangan kamu. Mikirin masa depan dong, sekali-kali.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)

Cancer

Karakteristik

Cancer bersimbolkan kepiting. Kepiting adalah binatang yang berjalan miring. Ini mengambarkan kalau Cancer memiliki pemikiran yang berbeda dan unik. Contohnya: disuruh bikin kostum bola bernomor 10. Cancer yang nggak suka hal mainstream bakal nulis nomor punggung akar pangkat 100, kan sama aja hasilnya 10. Ribet, ye?

Peruntungan

Suasananya cukup bersahabat, tapi dibalik cerahnya cuaca, ada awan hitam yang mulai mengganggu. Pasti bentar lagi hujan. Mari nyari uang! Ngojek payunglah solusinya! Terima kasih Klinik Tong Fang!

Karir

Jangan pernah lengah sedetik pun! Karena kesempatan hanya datang sekali. Kalo sampai datang tiga kali sehari, itu berarti lagi minum obat.

Keuangan

Nggak baik mengobral dana, apalagi mengobral janji.

Kesehatan

Musim hujan gini rentan terserang demam berdarah. Jadi inget 3M. Menguras, menutup, meriang….

Asmara

Jangan bicara kasar, apalagi main kasar. Nanti dapat kartu merah dan diusir dari lapangan.

LEO (21 Juli – 21 Agustus)

Leo

Karakteristik

Leo bersimbolkan singa. Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin. Itu makanya Leo suka memerintah dan nggak suka dikalahkan. Ibarat tim sepakbola, Leo digambarkan seperti timnas Indonesia yang tidak terkalahkan….. #kirk. Leo umumnya suka berterus terang dan apa adanya. Tapi tetap…., kalau nyari pasangan nyarinya yang ada apanya.

Peruntungan

Jangan terlalu ngoto ingin menang sendiri. Karena inget, kita ini TIM! Taman Ismail Marzuki! #okesip

Karir

Dalam pekerjaan, cobalah untuk lebih teliti dan jeli. jeli drink.

Keuangan

Dengan menabung pengeluaran dapat dikontrol. Tapi, jika sakit berlanjut, silahkan hubungi dokter.

Kesehatan

Sehat kok. Kutil aja yang agak banyak, makanya rajin mandi.

Asmara

Ketemu sama orang baru yang kebetulan kamu taksir juga. Inget, kamu udah punya pacar. Jangan dijauhin, ajak poligami aja.

VIRGO (22 Agustus – 22 September)

Virgo

Karakteristik

Virgo digambarkan dengan simbol wanita perawan. Karakter dasarnya adalah pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Kalo yang nggak alami, kan, mukanya Aurel….. you know lah…. Virgo sangat mengenal dan menghargai bakat dalam dirinya. Mereka juga sangat disayang dan dimanjakan keluraganya. Makanya, kadang agak susah ngebedain mana orang Virgo mana kucing.

Peruntungan

Cobalah untuk lebih berani mengambil keputusan tegas, jangan beraninya ngomong di belakang doang. Sekali-kali ngomong di toa masjid.

Kair

Jangan keseringan ngegosip sama OB kantor. Jadi bahan obrolan tuh di pantri.

Keuangan

Jangan keseringan beli barang-barang kemahalan. Coba minta diskon 25%! Kalo dia nggak mau ngasih juga, mending kamu buka toko sendiri aja. #sikap

Kesehatan

Cobalah untuk meninggalkan olahraga yang terlalu berat di minggu-minggu ini. Nggak usah deh, niru-niru Limbad yang narik truk make gigi.

Asmara

Ada kemajuan yang menggembirakn! Kamu yang tadinya mau balikan sama mantan, sekarang udah bisa move on! Ke mantan dua tahun yang lalu! (lah sama aje, cumiiii)

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Libra

Karakteristik

Lambang Libra adalah timbangan, yang artinya keadilan dan keseimbangan. Libra punya jiwa keadilan yang tinggi. Menjunjung tinggi kebenaran dan senang membela yang lemah. Makanya profesi yang paling cocok bagi orang-orang Libra adalah menjadi Kamen Rider.

Peruntungan

Bekerjalah lebih giat lagi. Solatnya juga. #IniSerius

Karir

Makin mantap aja, nih, posisi karirnya! Hati-hati, jangan sampai digeser Barca.

Keuangan

Keuangan kamu mulai teratur. Udah ikutin anjuran dokter, sih. Tadinya udah mau kamu habisin aja, tuh, paracetamolnya. Sehat kagak, dikubur iye.

Kesehatan

Angin malam kurang baik buat kesehatan tubuh kamu. Mending angin pantai aja, sekalian bisa jadi anak reggae. Yoman…. uyeeeee….

Asmara

Jangan asal percaya dengan omongan orang tentang pasangan kamu. Mendingan percaya omongan Mario Teguh.

SCORPIO (23 Oktober – 22 November)

Scorpio

Karakteristik

Scorpio bersimbolkan kalajengking. Scorpio dikenal sebagai orang yang kompleks, penuh emosi, dan pendendam. Scorpio juga sosok yang berani dan penuh kuasa. Orang-orang Scorpio banyak menjadi pemimpin dunia. Karena itu Scorpio sangat cocok menjadi Ranger Merah.

Peruntungan

Sudah saatnya kamu melirik bisnis lain. Jangan hanya terpaku pada satu bisnis saja, lagian buka wartel sekarang udah nggak zaman, pada punya ponsel woy.

Nggak perlu takut untuk bergerak lebih berani, terutama dalam menusuk ke jantung pertahanan lawan. Inget, kamu adalah penyerang lubang! Hancurkan formasi tiki-taka!

Keuangan

Jangan kebanyakan mikir jika ada yang berniat memberi pinjaman. Sikat aja! Pake Braso biar mengkilat.

Kesehatan

Kondisi badan sedikit menurun. Maklum, Dollar lagi nggak stabil.

Asmara

Jangan terlalu memaksakan kehendak. Apalagi kalau kehendak yang dipaksakan adalah kehendak Yang Maha Kuasa…. Jangan deh, serius….

SAGITARIUS ( 23 November – 20 Desember)

Sagitarius

Karakteristik

Simbol Sagitarius adalah ‘archer’, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Hal ini menunjukkan kalau Sagitarius berjiwa emosional, penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju. Kadang-kadang, mereka bergerak mundur, kadang-kadang diam ditempat. Yah…., namanya juga udah uzur.

Peruntungan

Segalanya berjalan cukup lancar dan memuaskan. Cuma jalan tol doang yang selalu padat merayap. Kampret emang.

Karir

Manfaatkan situasi yang baik ini dengan lebih aktif curhat ke Mamah dedeh. Tanyain ke Mamah, udah makan belum?

Keuangan

Tidak ada yang membebani pikiran. Pekerjaan lancar-lancar aja. Yang membebani pikiran lo, kenapa susah banget buat move on.

Kesehatan

Lo lagi jenuh sama kerjaan nih, Broh. Ya biar nggak jenuh, coba aja sekali-sekali bakar rumah orang.

Asmara

Hubungannya jangan terlalu monotonlah. Sekali-sekali coba deh ikut cabang olahraga lari. Lari monoton *bukan typo*

Gimana ramalan zodiak gue diatas? Sama kan seperti kondisi lo saat ini? Padahal gue cuma ngasal aja ngasih ramalan #KetawaBengis

Source: Buku Tak Kemal Maka Tak Sayang

Add Comment