1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

Saat Anak SD Tahun 90an Jatuh Cinta

Ente lahir tahun 80-an? Fix elu sekarang dah tua, gue akan membahas saat-saat indah jatuh cinta pertama kalinya (baca: cinta monyet, bukan cinta sama monyet). Kalian pernah kan jaman masih SD udah suka sama lawan jenis? Pasti kalian pernah ngelakuin […]

Ente lahir tahun 80-an? Fix elu sekarang dah tua, ngakaks gue akan membahas saat-saat indah jatuh cinta pertama kalinya (baca: cinta monyet, bukan cinta sama monyet). Kalian pernah kan jaman masih SD udah suka sama lawan jenis? Pasti kalian pernah ngelakuin hal-hal berikut ini.

anak-sd

Berdandan

So pasti, perbaikan penampilan akan jadi prioritas lu. Lu akan minta mak lu untuk strika seragam putih merah tiap hari. Lu akan diem-diem nyolong parfum kakak lu yang udah kuliah, ga ketinggalan ama minyak rambut nya untuk nyisir rambut lu pake model dibawah ini ngakaks

rambut

Model rambut ni bener-bener legend di jaman gue mahos

Berbicara dengan volume tinggi

Kalau lagi di sekolah, trus lu ngeliat gebetan, biasanya lu tiba-tiba bicara keras sama temen-temen laki lu. Maksudnya, dengan volume yang tinggi, tujuannya biar menarik perhatian gebetan.

Lebih aktif di Kelas

anak-anak-sd

Kalo lu anak pinter, lu akan sering mengajukan diri untuk jawab pertanyaan dari guru. Kalo lo anak bandel, lu akan lebih sering “ngelawak” saat kelas berlangsung. Semua itu lu lakukan demi membuat perhatian gebetan tertuju sama lu.

Lebih Aktif di pergaulan

anak-sd-main-bola

Ga Cuma berbicara pake volume tinggi, tapi lu akan menjadi lebih bergaul dan banyak bermain dengan temen-temen lu. Lu yang pas jam istirahat biasa nongkrong doank depan kelas, ntar bakal ikutan main bola sama temen-temen lu. Karena lu ingin keliatan keren didepan gebetan ngakaks

Cie-cie..

Saat SD dan lagi suka sama orang, bukannya berusaha PDKT sama gebetan, tapi sebaliknya lu akan ‘ceng-in orang lain sama gebetan lu. Lu akan cari mangsa empuk (biasanya anak yang culun dan kuper) untuk di ‘ceng-in sama gebetan lu.. “cie-cie, diem-diem lu merhatiin Dewi rupanya.. cieee…“

cie

Tapi ngecengin orang lain sama gebetan bukan hal yang mudah gan. Dalam lubuk hati terdalam, sebenarnya lu pengen ada orang lain yang “Cie-cie in lu ama gebetan lu.. nangis

sakitnya-tuh-disini

Nakut-nakutin, Ngaget-in

Nakut-nakut in atau ngagetinnya pake hal sepele gan, misal pake serangga atau ngagetin pas gebetan mau masuk kelas. Kegiatan ini adalah kegiatan pavorit lu, karena setelah nakut-nakutin atau ngaget-in gebetan, lu berharap dapat “tepukan dari gebetan ke bahu lu“, sambil berkata dengan gaya manja.. “ih, apaan sih ini kamu mah, ngagetin aja dasar..“ genits

Ngintil

ngintil

Kalo lu dan gebetan kadang suka ga sengaja ketemu saat mau jalan atau pulang dari sekolah, nah saat lu udah jatuh cinta ama dia, lu akan bikin ketidak-sengajaan itu lebih sering terjadi. Kalo mau berangkat misalnya, lu akan berangkat lebih awal trus nongkrong/nungguin di area lu biasa ketemu gebetan. Kalo pulang sekolah, lu akan ngikutin gebetan dari belakang. Tujuannya ga lain adalah supaya lu bisa lebih banyak kesempatan buat ngobrol sama dia ngakaks

Surat Cinta

surat-cinta

Di Jaman ketika HP masih langka yang punya, surat cinta adalah salah satu cara paling popular dalam menyatakan perasaan. Lu akan nabung dari sisa uang jajan buat beli kertas surat yang warna-warni. Lu akan begadang malem-malem selepas nonton berita TVRI buat nonton drama malem, tujuannya supaya pengen tau cara nulis kalimat romantis. Dan lu akan berangkat pagi-pagi ke sekolah dan mengendap-ngendap masuk ke ruang kelas untuk nyimpen surat cinta lu dikolong meja si doi ngakaks

Kira-kira, seperti itulah apa yang dilakukan waktu SD (Tahun 90-an) ketika jatuh Cinta. Kalau anak SD sekarang kira-kira bagaimana ya?

sd

Apa seperti itu perbandingannya ya? ngakaks capedes

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

Lounge
Previous Post
Tipe-Tipe Orang Yang...
Next Post
Indahnya Masa SMA
0 Comments
    Leave a Reply