1 3000 1 300 120 30 https://www.yuniarwijananto.com 960

Sejak Saat Itu

Play this song Aku sedang ingin sekali mengenang masa lalu kita. Segala cerita kita. Cerita yang belum pernah ada di dalam dongeng sebelum tidur. Aku menjelajahi semua kotak ingatanku. Kali ini aku mengunjungi sebuah kedai kopi. Kedai pertama yang kita […]


Play this song

Aku sedang ingin sekali mengenang masa lalu kita. Segala cerita kita. Cerita yang belum pernah ada di dalam dongeng sebelum tidur. Aku menjelajahi semua kotak ingatanku. Kali ini aku mengunjungi sebuah kedai kopi. Kedai pertama yang kita kunjungi sejak awal perkenalan kita. Saat itu aku dan kamu baru saja saling mengenal. Saat itu aku dan kamu masih berbincang ringan mengenai kehidupan masa lalu. Ya. Sejak saat itu.

genggaman-tangan

Apa kamu tertarik padaku?
Benar, aku tertarik padamu.
Sejak kapan kamu tertarik padaku?
Sejak aku melihatmu pertama kali.

Sampailah kita pada pertemuan kedua yang membawa kita ke Kota orang, kota yang kata banyak orang merupakan kota penuh cinta kasih. Menghabiskan beberapa hari dengan berbincang, sejak saat itu aku dan kamu berbagi cerita pribadi. Sejak saat itu aku dan kamu mulai banyak berbincang. Ya. Sejak saat itu.

Apa kamu menyukaiku?
Benar, aku menyukaimu.
Sejak kapan kamu suka padaku?
Sejak aku mulai mengenalmu.

Di kereta pada suatu malam yang cerah, saat kita kembali pulang. Aku melihat sosok dirimu yang tertidur pulas didekatku, mungkin karena kamu sedang lelah, atau memang kamu muka bantal upsss..

Apa kamu sayang padaku?
Benar, aku kini menyayangimu.
Sejak kapan timbul sayang padaku?
Sejak akau mulai mengkhawatirkanmu.

Sesampainya kita di sebuah Stasiun di Kota kita, tak sedikitpun dari kita untuk menyudahi pertemuan itu. Kita masih berbincang hal-hal yang sepele, saling ejek, berebut tiket. Ahh… aku selalu rindu waktu itu. Ya. Sejak saat itu. Aku merasakan rindu.

Apa kamu mencintaiku?
Benar, aku mencintaimu.
Sekan kapan rasa cinta ada dihatimu?
Sejak aku merasakan rasa lebih dari sayang.

Semenjak saat itu, kita beberapa kali bertemu hanya untuk ngobrol, makan, nonton, saling ejek. Ah.. kenapa waktu cepat sekali berlalu ketika kita sedang bersama. Aku ingin sekali menghentikan waktu, tapi dia nggak denger, nggak punya kuping.

Benar, sejak saat itu aku selalu merindukanmu.
Benar, sejak saat itu aku ingin didekatmu.
Benar, sejak saat itu aku selalu memikirkanmu.

hujan

Hey, I know something, you call me rain, right?
Aku baru sadar kenapa, itu namaku kalau dibaca dari belakang.
Do you like rain?

Yuniar Wijananto

Saya hanyalah seorang blogger newbie GANTENG setengah cakep, setengah waras, setengah gila, setengah homo, setengah jomblo, tapi mencintai kamu nggak setengah-setengah.

CurhatLounge
Previous Post
Seingatku...
Next Post
Nikah Muda.....
1 Comment
  • August 5, 2016 at 21:27
    gegep

    teruntuk pemilik tulisan elektrik ini
    terimakasi teleh membangkitkan ide yg sempat mati suri

    Reply
Leave a Reply