Tips Menjadi Cowok Cool

Sesuai dengan judul diatas, gue sebagai cowok yang (sudah) cool + sudah akhir balik dan sudah pernah merasakan jatuh bangun dalam perjalanan mengejar cinta tanpa dikejar cinta, gue mau berbagi tips ke semua cowok-cowok terkutuk dan terpuruk yang udah jadi Jomblo menahun. ihh, ngeriii.. Padahal gue sendiri masih jombloo!!!

Ini gue tulis berdasarkan pengalaman menakjubkan gue menjadi cowok cool dan sekarang juga masih tetap cool. Jadilah cowok yang mengejar perhatian, tapi jangan jadi cowok yang penggila perhatian.

1. Jangan kebanyakan senyum ke cewek-cewek

Smile

Yap, senyum adalah senjata utama Cowok dalam menggaet cewek.. Sebuah gerakan yang sederhana, tapi memiliki arti mendalam untuk yang mengaguminya. Tapi inget, jangan kebanyakan senyum ke cewek-cewek, apalagi sampe senyum ke banyak orang, atau kalian senyum ke mas-mas penuang bensin eceran. Ini bener-bener parah! Senyumlah sekedarnya ke cewek yang kalian kagumin, basahin jambul rambut pake ludah dikit, pandangan mata ngebuang ke kiri, pake celana cutbray, dijamin kalian bakal jadi cowok Alay Cool. Keren!!!

2. Jangan pernah godain cewek kaya anak kampungan

Neng... cipokan yuuk..

Neng… cipokan yuuk..

Contoh diatas adalah contoh sebuah perbuatan dari lelaki salah gaul. Contoh: “hey cewee, ikut abang dangdutan yuk”, atau “hay neng, minta duitnya dong”, atau “Hay mba, Nenen dong” ini bener-bener alay sekali !!

3. Kalo ada cewek cantik, biasa aja ngeliatnya

cuek

Kalo kalian ngeliat cewek cantik dijalan, atau didalem gerobak ikan lele’, jangan pernah terpaku ngeliatin cewek itu. Cukup ngeliat sekali, trus langsung buang muka dan pasang tampang cool sambil siul-siul lagu ‘rahasia hati – nidji’, Pasti si cewek akan Jijik penasaran dengan kita.

4. Kalo ada cewek yg make Rok mini dan pahanya keliatan, jangan pernah di SIULin!!

bersiul

Perbuatan diatas adalah perbuatan yang gak sepatutnya dilakukan oleh cowok yang bertekad menjadi Cool. Kecuali emang kalian Hyper sex, mungkin kalian bakal ngiler seember pas ngeliat paha cewek pake rok mini yang baru pulang kerja. Jangan berkelakuan kaya anak pasar. Ngeliat paha-nya boleh dan sah-sah aja, karena semua cowok normal pasti doyan yang begituan, tinggal penentuan sikap masing-masing aja. Diliat paha-nya sekali, trus buang muka, trus sambil ngeliat lagi sesekali, trus buang muka, itu bakal keliatan kaya cowok cool.

5. Pilih cewek itu, atau Ibunya?

khloe-kardashian

Kalo ada cewek lagi jalan di mall sama Ibunya, dan ternyata lebih cantik ibu nya daripada si cewek itu, Sikat ibunya sekalian!! Alihkan perhatian kalian ke Ibunya yg cantik.

6. Jangan kenalan sama cewek di sembarang tempat

kenalan

Ceritanya kalian lagi ada di pasar ikan nemenin nyokap kalian buat ngeliat-liat koleksi ikan terbaru yang baru saja dirilis, trus pas kalian udah sampe di titik jenuh dalam nemenin nyokap, kalian hampir putus asa dan pengen banget pulang, seketika itu pula kalian ngeliat cewek cantik berambut pirang, body kayak barbie, dan parfumnya kaya tante-tante umur 40 tahunan, dan kalian pasti ngac*ng ngeliat cewek itu.

Tapi ingat, cowok cool nggak bakal sembarangan kenalan, jangan pernah kenalan sama cewek ditempat yang baru pertama kali kalian ketemuan, tunggu sampe beberapa kali kalian ketemu ditempat yang sama, baru lah ajak kenalan. Seenggaknya, kalian udah ngebiarin dia nyuri-nyuri pandangan dari kalian. Ajak kenalan di pasar ikan stand bawal, ngedate di pasar ikan stand ikan cuwe’, jadian di pasar ikan stand ikan paus, dan ngelamar di pasar ikan stand ikan teri. Keren!!!

7. Jangan pernah minta dibayarin ama cewek!

dibayarin

Sebagai lelaki (normal) mestinya malu kalo sampe cewek yang bayar. Dimana harga diri kalian sebagai lelaki yang sedang mencoba untuk jadi cool man. Masa hidup nggak mau modal. Apa-apa minta dibayarin cewek, apa-apa minta dikasih cewek, apa-apa minta di jejelin Tete cewek. Jadilah lelaki yang berwibawa dengan tidak membiarkan wanita nya mengeluarkan Uang untuk modal kencan. Lelaki yang cool adalah lelaki yang rela mengeluarkan uang. Modal dikit dong boss..

8. Tarik ulur perasaan cewek ketika kita lagi PDKT sama dia

php

Misalnya kalian lagi Pedekate sama cewek orang. Setiap hari kalian SMS dia, telponin dia, retweet semua tweetnya dia, ngeLike semua status FB nya dia, nanyain tentang kabarnya dia ke temen-temen deketnya, Man, ini bener-bener menjijik’an. Sebagai cowok yang udah niat mau jadi Cool supaya cewek klepek-klepek, jangan sampe kita nunjukin penarikan perasaan kita ke dia, sesekali ‘Tarik – Ulur’ perasaan kalian ke dia. Contohnya, ‘Hari senin kalian SMS dan telepon dia. Selasa Rabu Kamis kalian Ngilang dan gak ngabarin dia, Jum’at SMS-in dan teleponin dia lagi, Sabtu dan Minggu Jalan ama cewek laen kalian menghilang lagi. Jadi bikin cewek penasaran unyu-unyu bangsat gimana gitu. Perasaan cewek kalo ditarik terus, dia bakal ke-PD-an dan bakal sok jual mahal. Boro-boro kalian bisa cool, yang ada perasaan kalian malah dimaenin sama tuh cewek!!! Ujung-ujungnya kalian bakal jadi korban PDKT dan korban PHP!!!!!!!!!!!!!!! Dan ngedeketin cewek orang itu DOSA!!!!!!

9. Jangan pernah mainin perasaan cewek!

pelukan

Hargai perasaan cewek seperti kalian menghargai perasaan Ibu kalian sendiri. Cowok cool itu gak akan pernah maenin perasaan seorang cewek!! Sayangi dan hargai wanita yang benar-benar anda cintai sebelum wanita tersebut benar-benar pergi.. Keep cool man.

Okeh sekian dulu tips dari gue untuk jadi cowok cool. Terserah mau percaya apa enggak. Tetaplah berjuang untuk menjadi cowok cool seperti gue dontcare

Source: kaskus

Add Comment